Artikel Spesial Buat Kamu Semua

Utility

Free DiskImage
BACKUP TOOL

Free DiskImageDuBaron DiskImage merupakan sebuah tool baru yang dapat Anda gunakan untuk mem-backup atau mengembalikan partisi Anda. Tidak sesederhana itu, aplikasi ini juga dapat mengembalikan keseluruhan isi harddisk, usb key, fl oppy, maupun optical media lainnya. DiskImage sudah terintegrasi dengan software kompresi di dalamnya.
Download: http://www.dubaron.com
(770 KB)


IObit SmartDefrag
AUTOMATIC DISK DEFRAGMENTER

IObit SmartDefragMelakukan defrag komputer sangat dibutuhkan guna menyusun ulang cluster agar performa komputer menjadi lebih baik. Sayangnya, beberapa kita masih menganggap sepele hal ini, atau mungkin melupakannya. Jika Anda malas menjalankannya secara manual, gunakan Iobit SmartDefrag, dan biarkan aplikasi ini bekerja secara otomatis.
Download: http://www.iobit.com
(1615 KB)


iDump Build
COPY FILES FROM YOUR IPOD TOOLS

iDump BuildiDump merupakan aplikasi standalone, maksudnya Anda tidak membutuhkan aplikasi lain untuk dapat menjalankan aplikasi ini. Fungsinya adalah untukmembantu Anda meng-copy semua atau fi le-fi le tertentu saja dari dalam iPod kesayangan ke PC. Secara otomatis aplikasi ini akan mendeteksi iPod dan menampilkan seluruh isinya.
Download: http://www.codershole.com
(196 KB)

0 comments: