Artikel Spesial Buat Kamu Semua

4 Tool Networking dari Colasoft

Colasoft MAC Scanner
NETWORK SCANNER
(2699 KB)

Colasoft MAC ScannerAnda seorang administrator jaringan? Suatu hari Anda hendak mengetahui semua alamat IP komputer yang Anda kelola? Sebagai alternatifnya, gunakan Colasoft MAC Scanner. Sesuai namanya, aplikasi ini dapat membantu Anda melakukan proses scanning jaringan guna mendapatkan daftar IP sekaligus nama mesin dan perusahaan yang membuatnya.


Colasoft Packet Player
REPLAY PACKET TRACE FILES
(2950 KB)

Colasoft Packet PlayerPihak pembuat software bernama Colasoft agaknya tengah gencar menampilkan aplikasi-aplikasinya. Contoh, Colasoft Packet Player. Aplikasi yang satu ini berfungsi untuk melakukan pencarian terhadap file-file packet trace. Packet Player sudah men-support banyak format yang dihasilkan oleh software-software sniffer.


Colasoft Ping Tool
GRAPHICAL PING TOOL
(4792 KB)

Colasoft Ping ToolLagi-lagi aplikasi yang dibuat oleh Colasoft. Aplikasi yang satu ini bernama Colasoft Ping Tool. Fungsinya adalah sebagai graphic ping tool. Ping Tool men-support banyak IP address atau domain. Selain itu , ia juga dapat menampilkan statistik berbentuk 3D yang mudah dimengerti. Setelah itu, Anda dapat menyimpannya ke format bitmap.


Download: http://www.colasoft.com

0 comments: