Artikel Spesial Buat Kamu Semua

Web Programing Tools

Gspot
CODEC INFORMATION TOOL

GspotSuatu ketika Anda hendak membuka file multimedia, tapi tidak bisa? Hal ini kemungkinan besar dikarenakan Anda tidak memiliki codec yang dibutuhkan. Nah, untuk mengetahui codec yang dibutuhkan, coba gunakan Gspot. Ia dapat menapilkan informasi secara detail codec audio atau video yang dibutuhkan.
Download: http://www.headbands.com (385 KB)


HateML Pro
PHP EDITOR WITH INTEGRATED PHP IDE

HateML ProHateML Pro merupakan aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pengeditan terhadap PHP maupun HTML. Aplikasi ini terintegrasi dengan PHP IDE dan men-support XHTML maupun CSS coding. Selain itu ia juga memiliki fitur syntax highlighting (PHP, XHTML, CSS, XML, Java Script, VBScript, SQL, PHP debugging, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Download: http://migajek.com (7253 KB)


HeidiSQL
MYSQL DATABASE MANAGER

HeidiSQLKesulitan mengatur MySQL server dan database? Coba gunakan aplikasi yang satu ini. Tidak seperti aplikasi-aplikasi dengan fungsi serupa, HeidiSQL yang mudah digunakan. Fungsi utamanya adalah membantu Anda melakukan manajemen terhadap MySQL server maupun database. Tampilkan database, atau mengedit record-nya.
Download: http://www.heidisql.com (1732 KB)


IntelliAdmin IE7 Blocking Tool
BLOCK AUTOMATIC INSTALL OF IE7

IntelliAdmin IE7 Blocking ToolInternet Explorer 7 telah masuk pada versifi nal. Bagi beberapa orang instalasi yang dipilih bukan lewat Windows update. Namun, secara otomatis Windows update akan melakukan hal ini. Nah, sebagai administrator Anda dapat memblokir proses ini. Ia akan membuat registry baru yang menghambat masuknya IE7.
Download: http://www.intelliadmin.com (807 KB)


Virtual Catalogue
SCHOOL CATALOGUE

Virtual CatalogueTujuan pembuatan aplikasi ini adalah menghadirkan sebuah aplikasi yang dapat menyimpan file database dalam bentuk terenkripsi. Virtual Catalogue menggunakan sistem enkripsi dari X Crypt: DES, MD5, RC2, dan Rinjdael. Semua katalog dalam database tertentu dapat dibukan oleh administrator, kepala sekolah, maupun yang lainnya.
Download: http://otprojects.netfast.org (1044 KB)

0 comments: